Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Messi Diludahi Suporter River Plate

Kompas.com - 21/12/2015, 23:24 WIB
Anju Christian

Penulis

Sumber Juara.net

TOKYO, KOMPAS.com - Lionel Messi mendapat pengalaman tidak menyenangkan di Jepang. Bintang Barcelona ini diludahi oleh seorang suporter River Plate.

Messi dan Barca berada di Jepang untuk melakoni Piala Dunia Antarklub 2015. La Blaugrana menyudahi turnamen dengan gelar juara usai memukul River Plate 3-0 pada laga final di Stadion Nissan, Yokohama, Minggu (20/12/2015).

Satu hari setelah pertandingan, Senin (21/12/2015), rombongan Barcelona tiba di Bandara Internasional Narita untuk pulang ke Spanyol. Mereka juga sudah ditunggu sekelompok suporter River Plate.

Kedatangan suporter tersebut bukan untuk menyambut para pemain Barcelona, melainkan mengintimidasi.

Menurut laporan media Spanyol, Marca, kelompok suporter River Plate melontarkan kata-kata kasar kepada skuad besutan Luis Enrique. Bahkan, salah satu dari mereka meludah ke arah Messi.

Salah satu pilar Barcelona asal Argentina, Javier Mascherano, juga tak terhindar dari hinaan. Eks gelandang Liverpool itu dituduh sudah melupakan negara asalnya. (Ade Jayadireja)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com