Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dua Teman Pastore Jadi Korban Penembakan di Bataclan

Kompas.com - 17/11/2015, 08:40 WIB
Anju Christian

Penulis

Sumber Goal

KOMPAS.com - Dua teman Javier Pastore menjadi korban tewas dalam serangan di Paris, Jumat (13/11/2015). Namun, Pastore bakal tetap kembali ke Paris Saint-Germain (PSG) untuk memenuhi tanggung jawabnya.

Serangan dengan korban jiwa terbesar terjadi di gedung pertunjukan Bataclan di Kota Paris. Penembakan dua orang lelaki membuat lebih dari 100 orang tewas, termasuk dua rekan Pastore.

"Saya kehilangan dua teman yang tinggal di Paris. Mereka tinggal tiga blok dari rumah saya dan pergi ke konser," kata Pastore.

"Akan tetapi, saya harus kembali. Saya bekerja di sana dan memiliki tanggung jawab. Ini harus tetap berlanjut," tutur gelandang asal Argentina tersebut.

Pastore sempat menerima panggilan dari tim nasional Argentina untuk dua pertandingan Pra-Piala Dunia 2018. Namun, dia dicoret oleh pelatih Gerardo Martino karena gagal pulih tepat waktu dari cedera paha.

Pastore bukanlah satu-satunya pemain PSG yang dilanda kekhawatiran untuk kembali ke Kota Paris. Edinson Cavani dan David Luiz sempat mengutarakan hal serupa.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com