Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Klopp Bantah Akan Boyong Pemain Dortmund ke Anfield

Kompas.com - 12/10/2015, 22:22 WIB
BERLIN, Kompas.com - Manajer baru Liverpool Juergen Klopp mengatakan dirinya tidak berniat mendatangkan sejumlah pemain dari bekas klubnya, Borussia Dortmund, untuk Si Merah. Pria asal Jerman ini menegaskan semua kabar mengenai hal tersebut tidak menarik untuk dibicarakan.

"Tidak ada cara seperti itu dalam pendekatan saya," ujar Klopp kepada surat kabar Bild pada wawancara yang dipublikasikan pada Senin (12/10/2015).

Pria 48 tahun itu dikontrak untuk melatih raksasa Merseyside tersebut sampai Juni 2018. Dia akan menjalani pertandingan pertamanya di Premier League saat Liverpool melawan Tottenham Hotspur pada Sabtu (17/10).

Ketika ditanyai apakah dirinya telah mengamankan komitmen pendanaan untuk bursa transfer musim dingin, Klopp mengatakan subyek itu "sama sekali tidak menarik untuknya."

"Kami sekarang berada pada Oktober dan saya masih tidak tahu berapa banyak pertandingan yang harus dimainkan sampai musim dingin. Meskipun demikian, ada beberapa pemain incaran dan kami pertama-tama akan melihat kepada orang-orang kami sendiri," ujar Klopp, yang memimpin latihan perdana Liverpool di Melwood pada Senin.

Mantan pelatih kepala Borussia Dortmund itu ditunjuk menjadi bos di Anfield pada Kamis (8/10), setelah The Reds memecat Brendan Rodgers, yang sudah tiga setengah tahun menjadi manajer.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com