Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Insigne Puas 2 Kali Bobol Milan

Kompas.com - 05/10/2015, 08:40 WIB
Ferril Dennys

Penulis

MILAN, KOMPAS.com -  Gelandang Napoli, Lorenzo Insigne, mengaku gembira bisa mencetak dua gol dan mengantarkan timnya menang  4-0 atas AC Milan, pada pertandingan lanjutan Serie-A, di Stadion San Siro, Minggu (4/10/2015) malam atau Senin dini hari WIB.

Insigen mencetak gol pertamanya pada menit ke-48. Gol tersebut berawal dari kerja sama apik antara Gonzalo Higuain dan Insigne. Setelah menerima bola terobosan dari Higuain, dia merangsek ke dalam kotak penalti dan sukses menyarangkan bola ke sisi kanan gawang Milan.

Insigne kembali membungkam publik San Siro setelah tendangan bebas yang dieksekusinya tak mampu dibendung kiper Diego Lopez pada menit ke-67. Selain mencetak gol, Insigne juga membidani gol Allan pada menit ke-13. Sementara satu gol lain dari Napoli akibat gol bunuh diri Rodrigo Ely.

"Aku sangat bahagia karena ini kali pertama mencetak dua gol untuk Napoli dan lebih dari itu aku melakukannya di stadion terindah di Italia," kata Insigne.

"Aku sangat bahagia membantu Napoli meraih kemenangan. Tidak peduli siapa yang pencetak gol, yang paling penting adalah memenangi pertandingan dan membuat suporter bahagia," ujar dia.

Berkat kemenangan ini, Napoli berada di peringkat keenam klasemen sementara Serie A dengan meraih 12 poin, atau tertinggal enam angka dari Fiorentina di puncak klasemen.

Bisakah Napoli meraih scudetto? "Kompetisi masih panjang dan kami akan berusaha hingga akhir musim," tuturnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com