Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Joe Gomez Jadi Rekrutan Keempat Liverpool

Kompas.com - 20/06/2015, 21:26 WIB
Anju Christian

Penulis

LIVERPOOL, KOMPAS.com - Liverpool mengumumkan perekrutan Joe Gomez dari Charlton Athletic pada Sabtu (20/8/2015). Pemain belakang berusia 18 tahun diikat dengan kontrak jangka panjang oleh The Reds.

Gomez sendiri merasa antusias dengan kepindahan ini. Ia mengaku tak sabar untuk memulai petualangan barunya bersama Liverpool.

"Keputusan mudah. Klub ini memiliki sejarah hebat. Inilah salah satu klub yang selalu aku ikuti ketika masih muda. Dengan gaya permainan dan kehadiran pemain papan atas di sini, aku bisa belajar dan meningkatkan kemampuan," ungkap Gomez.

Kehadiran Brendan Rodgers juga menjadi salah satu faktor di balik keputusan Gomez. Maklum, manajer berkebangsaan Irlandia Utara itu dikenal suka memberikan menit bermain untuk para pemain muda.

"Sudah ada bukti dengan Brendan. Itu sebabnya aku tertarik datang ke sini. Aku ingin menjalani debut segera mungkin. Sedangkan untuk jangka panjang, aku ingin menjadi pemain kunci dan memenangi trofi," lanjutnya.

Dengan ini, Liverpool sudah mendatangkan empat pemain sepanjang bursa musim panas. Sebelumnya, tim asuhan Rodgers menampung James Milner, Danny Ings, dan Adam Bogdan secara gratis.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com