Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hazard Kemahalan untuk Bayern

Kompas.com - 06/05/2015, 20:50 WIB
Anju Christian

Penulis

Sumber Goal

MUENCHEN, KOMPAS.com - Pemandu bakat Bayern Muenchen, Daniel van Buyten menegaskan, timnya tidak tertarik untuk merekrut Eden Hazard dari Chelsea. Pasalnya, transfer pemain asal Belgia itu melibatkan begitu banyak uang.

Dalam beberapa pekan terakhir, Bayern dikaitkan dengan sejumlah pemain yang bisa menempati posisi sayap. Tim asuhan Pep Guardiola ini diyakini butuh opsi lain jika Arjen Robben dan Franck Ribery absen.

"Bayern tidak akan pernah merekrut pemain seperti Eden Hazard. Ia bernilai antara 70 hingga 80 juta euro. Ini merupakan uang yang banyak bagi Bayern," ungkap Van Buyten.

"Kami lebih baik memboyong pemain berusia 17 atau 18 tahun dengan harga 5 juta euro," sambungnya.

Sementara itu, Van Buyten mengamini ketertarikan Bayern terhadap gelandang Anderlecht, Youri Tielemans. Pemain berusia 17 tahun itu, dinilai Van Buyten, cocok dengan kebutuhan jangka panjang The Bavarians.

"Saya membandingkannya dengan Bastian Schweinsteiger. Seiring bertambahnya usia, Tielemans bisa jadi pengganti (Schweinsteiger)," tandasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com