Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Asa Torres Melihat Selebrasi di Neptuno

Kompas.com - 11/04/2015, 16:44 WIB
Anju Christian

Penulis

Sumber UEFA

MADRID, KOMPAS.com - Fernando Torres membeberkan target pribadinya untuk masa bakti kedua bersama Atletico Madrid. Striker berusia 31 tahun ini berharap bisa melihat perayaan di Neptuno.

Sekadar informasi, Neptuno merupakan salah satu air mancur di Kota Madrid, tempat  suporter Atletico biasa melakukan selebrasi. Torres kecil sering terlibat di dalamnya.

"Aku sangat berharap bisa melihat selebrasi di Neptuno, seperti ketika diriku berusia 11 tahun. Saat itu, klub memenangi gelar ganda," ucap Torres mengenang kejayaan Atletico di bawah Radomir Antic pada pertengahan 1990-an.

"Aku juga ingin memainkan banyak laga, mencetak banyak gol, dan menikmati masa bakti keduaku di sini," lanjut Torres.

Guna merealisasikan mimpi Torres, Atletico cuma menyisakan dua kompetisi yang secara matematis bisa dimenangi musim ini. Namun, mereka harus menjalani jalan terjal. Ada jeda sembilan poin antara Atletico dan Barcelona yang duduk di kompetisi La Liga. Sedangkan di Liga Champions, mereka bersua Real Madrid.

"Sulit melampaui capaian musim lalu. Namun, dulu tim lain akan merasa senang mendapat undian bertemu dengan Atletico. Kini aku ragu mereka mau melawan kami. Kami sulit dikalahkan di fase gugur," tandas Torres.


 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com