Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Reus Siap Kembali, Hummels Masih Bermasalah

Kompas.com - 21/11/2014, 05:00 WIB
BERLIN, Kompas.com - Winger Borussia Dortmund, Marco Reus, berpeluang besar kembali bermain ketika timnya melawan Paderborn di pentas Bundesliga, Sabtu (22/11/2014), karena sudah fit. Ini akan menjadi laga perdana pemain internasional Jerman tersebut setelah mengalami cedera engkel awal bulan ini. Demikian pernyataan pelatih Dortmund, Juergen Klopp, Kamis (20/11).

"Tampaknya tak ada masalah lagi bagi Marco," ujar Klopp.

Jika Reus hampir pasti tampil, lain halnya dengan bek tengah Mats Hummels. Menurut Klopp, Hummels, yang sedang dalam pemulihan setelah mengalami cedera engkel awal bulan ini, belum siap bermain.

"Dia tak mengalami kemajuan pesat seperti yang kami harapkan," tambah Klopp. "Jika tak terjadi hal yang menakjubkan dalam satu malam, maka kami berharap sudah bisa memilikinya pada hari Rabu (saat laga Liga Champions melawan Arsenal)."

Dortmund memang sangat membutuhkan tenaga para pemain andalannya tersebut, setelah mereka mengawali musim 2014/15 dengan sangat buruk. Runner-up Bundesliga musim lalu ini untuk sementara menempati peringkat ke-15 dengan baru mengemas 10 poin dari 11 laga yang sudah dilakoni.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com