Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Di Twitter, Pelatih AS Dipermalukan Anak Sendiri

Kompas.com - 24/05/2014, 21:24 WIB

KOMPAS.com - Jonathan Klinsmann, putra pelatih Tim Nasional (Timnas) Sepak Bola AS Juergen Klinsmann, langsung berkicau di media sosial Twitter  saat mendengar bintang Tim Nasional (Timnas) AS Landon Donovan dicoret dari skuad AS ke Piala Dunia 2014. Jonathan mengaku tak menyadari dampak kicauan yang terkesan mengejek Donovan. Tapi, tindakan Jonathan, remaja berusia 17 tahun itu malahan mempermalukan ayahnya. "Saya sangat kecewa," kata Juergen Klinsmann, mantan penggawa Timnas Jerman, dalam konferensi pers di Stanford, California, AS, kemarin.

Warta AFP pada Sabtu (24/5/2014) menunjukkan kalau Jonathan berkicau sepulang sekolah. Dalam kicauan itu, Jonathan mengaku hanya bercanda dengan teman-teman sekolahnya.

Kendati begitu, Juergen Klinsmann sudah menyuruh anaknya meminta maaf kepada Donovan, striker berusia 32 tahun itu. "Saya harap dia belajar dari dampak kicauannya di media sosial," kata Juergen Klinsmann.
   
Menurut Juergen Klinsmann, putranya dalam kehidupan sehari-hari adalah pengagum Landon Donovan. Di kamarnya, Jonathan Klinsmann bahkan memajang poster besar Landon Donovan berseragam tim sepak bola Los Angeles Galaxi.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com