Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Eto'o Ditinggal, Hazard Belum Ikut Latihan

Kompas.com - 22/04/2014, 11:02 WIB
Ferril Dennys

Penulis

Sumber Sky Sports
LONDON, KOMPAS.com - Gelandang Chelsea Eden Hazard diberitakan Sky Sports tidak mengikuti sesi latihan tim (Senin (21/4/2014), yang merupakan bagian persiapan Chelsea untuk melakoni leg pertama semifinal Liga Champions melawan Atletico Madrid, di Vicente Calderon, Selasa (22/4/2014).

Hazard belum bermain sejak mengalami cedera betis pada pertandingan leg kedua perempat final Liga Champions melawan Paris Saint-Germain, di Stamford Bridge, pada 8 April 2014.

Namun, menurut asisten pelatih Chelsea, Steve Holland, cedera Hazard tidak parah sehingga Hazard bisa diharapkan tampil pada laga melawan Atletico. Hazard pun dimasukkan pelatih Jose Mourinho dalam rombongan yang berangkat ke Madrid.

Namun, dengan tidak mengikuti sesi latihan tim pada Senin (21/4/2014), Hazard kemungkinan tidak akan tampil melawan Atletico, karena menurut Holland, idealnya Hazard harus berlatih bersama tim untuk dipertimbangkan masuk skuad untuk pertandingan leg pertama semifinal Liga Champions itu.

Sementara itu, penyerang Samuel Eto'o tidak masuk rombongan Chelsea yang berangkat ke Madrid. Eto'o tidak dibawa karena mengalami cedera lutut.

Cedera itu dialami Eto'o pada laga Premier League melawan Sunderland, yang berakhir 2-1 untuk Sunderland, di Stamford Bridge, Sabtu (19/4/2014). Sementara gol Chelsea dicetak Eto'o (12), gol Sunderland diciptakan Connor Wickham (18) dan Fabio Borini (82, penalti).

Dengan hasil itu, Chelsea berada di peringkat kedua klasemen sementara dengan nilai 75, atau kalah lima angka dari Liverpool. Chelsea masih berpeluang menjuarai liga, karena masih menyisakan tiga pertandingan dan salah satunya adalah melawan Liverpool, di Anfield, pada 27 April 2014.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com