Kehl Terkapar, Dortmund Makin Kekurangan Pemain

Kompas.com - 14/10/2013, 01:52 WIB
Okky Herman Dilaga

Penulis

DORTMUND, KOMPAS.com — Pelatih Borussia Dortmund, Juergen Klopp, dibuat pusing dengan kondisi skuadnya saat ini. Kapten Sebastian Kehl menjadi "korban" cedera selanjutnya.

Pihak klub telah mengonfirmasi cedera yang dialami Kehl. Belum diketahui berapa lama pemain berusia 33 tahun itu akan absen bermain.

Namun yang jelas, Kehl menyusul beberapa pemain lain yang lebih dahulu cedera, seperti Ilkay Guendogan, Marco Reus, Marcel Schmelzer, Lukasz Piszczek, Sven Bender, dan Nuri Sahin.

"Atmosfer di ruang ganti saat ini tidak baik. Memang benar kami harus dalam kondisi baik sebelum pekan-pekan sulit mendatang. Semua pemain mencoba bekerja keras," ungkap Klopp kepada Ruhr Nachrichten.

Dortmund dihadapkan pada tiga laga berat sampai akhir Oktober ini. Pada 19 Oktober 2013, Dortmund akan berhadapan dengan Hannover 96. Lalu, tiga hari berikutnya Dortmund bakal bertemu Arsenal di ajang Liga Champions. Akhir Oktober, Dortmund harus bertandang ke Stadion Veltins Arena untuk menghadapi FC Schalke.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


komentar di artikel lainnya
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com