Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Moses: Liverpool Bisa Juarai Premier League

Kompas.com - 21/09/2013, 19:58 WIB
Okky Herman Dilaga

Penulis

LIVERPOOL, KOMPAS.com - Gelandang Victor Moses cukup percaya diri Liverpool bakal menjuarai Premier League musim ini, bukan hanya mengakhiri liga di posisi empat besar. Moses yakin, skuad The Reds bisa memberikan kejutan kepada klub-klub besar lain seperti duo Manchester, Chelsea, Arsenal, dan Tottenham Hotspur.

Liverpool saat ini duduk sebagai pemuncak klasemen Premier League dengan 10 poin dari empat pertandingan. Di bawah Liverpool, kelima pesaing kuat tersebut menguntit untuk mengeser The Reds dari tampuk pimpinan klasemen.

"Melihat perjalanan awal musim, kami masih belum terkalahkan. Aku percaya kami bisa meraih gelar juara Premier League," tandas Moses seperti dilansir Daily Star, Sabtu (21/9/2013).

"Ada cukup para pemain berkualitas di sini yang bisa membantu kami meraih kemenangan dan menjadi juara. Banyak orang bilang, Liverpool bisa mengakhiri liga di posisi empat besar. Tetapi, kami percaya sebagai pemain."

"Kami sangat percaya diri. Bukan hanya aku, tetapi para pemain lain. Musim ini banyak yang berbeda. Jika Anda melihat klasemen saat ini, maka klub mana pun bisa menjadi juara," ujar pemain pinjaman dari Chelsea itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com