Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Link Live Streaming Bali United Vs Persib, Kickoff 19.00 WIB

Kompas.com - 18/12/2023, 18:00 WIB
Leonardo Juan Ruiz Febrian,
Sem Bagaskara

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Persib Bandung akan melakoni laga pekan ke-23 Liga 1 2023-2024 dengan melawat ke markas Bali United, Senin (18/12/2023).

Laga Bali United vs Persib Bandung akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, dengan kickoff pukul 19.00 WIB.

Maung Bandung, julukan Persib, menuju kandang Bali United dengan tekad mengakhiri "kutukan" yang belum mereka pecahkan sejak musim 2017.

Ya, sejak itu klub asal Jawa Barat ini belum pernah menang atas Bali United.

Baca juga: Bali United vs Persib, Misi Ganda Teco Saat Menjamu Maung Bandung

Pelatih Persib, Bojan Hodak, paham betul tentang tingkat kesulitan duel melawan Bali United. 

“Pertandingan menarik, ini akan jadi pertandingan yang sulit dan saya tahu sejarahnya Persib belum pernah mengalahkan Bali United. Bali yang akan main di kandangnya tentu akan sulit dikalahkan," kata Bojan dikutip dari situs Liga Indonesia Baru.

"Sebelumnya di Bandung kami juga bermain imbang 0-0, sekarang Bali United mulai memperbaiki performa mereka termasuk di AFC,” ujar Bojan Hodak menambahkan.

Bojan mewaspadai para pemain asing dan lokal Bali United. Menurutnya, Serdadu Tridatu, julukan Bali United, mempunyai permainan yang solid.

Privat Mbarga, Eber Bessa, Ilija Spasojevic, Ricky Fajrin, dan Irfan Jaya adalah sejumlah pilar Bali United yang menyita perhatian Hodak.

"Mereka punya pemain asing bagus dan pemain lokal berpengalaman. Sebagai tim mereka tim yang sulit dikalahkan,” tutur Bojan Hodak. 

Baca juga: Prediksi Susunan Pemain Bali United Vs Persib, Ramuan Hodak untuk Putus Rekor Buruk

Bali United menuai hasil positif sebelum menjamu Persib. Serdadu Tridatu sukses mengalahkan Stallion Laguna FC dan Arema FC.

“Kami punya dua pertandingan terakhir main di Dipta. Kami main bagus lawan Arema dan kami juga punya lawan bagus dari Filipina (Stallion Laguna) kami bisa menang."

"Mudah-mudahan kami bisa menang lagi. Kami tahu ini pertandingan terakhir di tahun ini dan kami tutup akhir tahun ini dengan kemenangan,” kata pelatih Bali United, Stefano Cugurra alias Teco.

Baca juga: Bali United Vs Persib, DDS Ingin Ulang Kegemilangan di Dipta

Saat ini Bali United menempati posisi dua klasemen Liga 1, tepat satu tingkat di atas Persib. Kedua tim hanya dipisahkan satu poin.

“Mereka ada di nomor tiga dan dua tim ini mau masuk empat besar saat akhir musim. Pertandingan nanti penting bagi kami. Kami mau menang, agar bisa tetap berada di nomor dua kami harus kerja keras,” ujar Teco yang pernah menjadi pelatih Persija.

Link live streaming Bali United vs Persib Bandung

Partai pekan ke-23 Liga 1 yang mempertemukan Bali United vs Persib Bandung bisa disaksikan melalui tautan berikut >>> LINK.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com