Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Persib Bakal Kedatangan Muka Baru

Kompas.com - 12/08/2023, 09:00 WIB
Ferril Dennys

Penulis

KOMPAS.com - Persib Bandung bakal kedatangan muka baru. 

Pelatih Persib, Bojan Hodak, menjelaskan soal rencana kedatangan seorang asisten pelatih barunya.

Ia menjelaskan, asisten pelatihnya itu berasal dari Kroasia dan masih harus mengurus administrasi keimigrasian.

Baca juga: Persib Tak Lepas Beckham Putra ke Timnas U23, Siap Kirim Surat ke PSSI

Meskipun masih belum menyebutkan identasnya, Bojan berharap proses administrasi berjalan lancar agar bisa segera membantunya.

“Masih dalam perjalanan. Kami masih mengurus KITAS-nya dan setelah itu, dia baru akan terbang ke sini. Ini akan bergantung kepada seberapa cepat kita bisa menyelesaikan KITAS. Tapi itu semua sedang diurus,” kata Bojan.

Saat ini, Bojan hanya dibantu Yaya Sunarya (pelatih fisik), Luizinho Passos dan I Made Wirawan (pelatih kiper).

Pertarungan lini tengah dalam pertandingan Persib vs Bali United, Kamis (3/8/2023) dalam laga pekan keenam Liga 1 2023-2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Artikel ini berisi link live streaming partai pekan ke-7 Liga 1 2023-2024 antara Persis Solo vs Persib Bandung di Stadion Manahan, Solo, Selasa (8/8/2023).KOMPAS.com/Adil Nursalam Pertarungan lini tengah dalam pertandingan Persib vs Bali United, Kamis (3/8/2023) dalam laga pekan keenam Liga 1 2023-2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Artikel ini berisi link live streaming partai pekan ke-7 Liga 1 2023-2024 antara Persis Solo vs Persib Bandung di Stadion Manahan, Solo, Selasa (8/8/2023).

Selain mendatangkana asisten pelatih, Bojan juga menyampaikan upaya perbaikan performa timnya, termasuk rencana mendatangkan pemain pada putaran kedua mendatang.

“Sedikitnya, saya butuh dua pemain lagi, tapi mungkin tiga. Di setiap klub mana pun dan kapan pun, mereka akan selalu membutuhkan setidaknya tiga pemain baru,” ucapnya

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com