Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Link Live Streaming Angers Vs PSG, Kickoff 02.00 WIB

Kompas.com - 22/04/2023, 00:40 WIB
Farahdilla Puspa,
Sem Bagaskara

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Jadwal pekan ke-32 Liga Perancis 2022-2023 dibuka dengan pertandingan Angers vs PSG (Paris Saint-Germain). 

Laga Angers vs PSG bakal digelar di Stade Raymond Kopa, Sabtu (22/4/2023) pukul 02.00 WIB. Link live streaming Angers vs PSG tersaji di akhir artikel ini. 

PSG saat ini memuncaki klasemen Liga Perancis dengan 72 poin, unggul delapan angka atas Marseille yang mengejar di urutan kedua. 

Di bawah PSG dan Marseille, ada Lens (63 poin), AS Monaco (61), dan Lyon (53) yang berurutan menghuni posisi ketiga sampai kelima. 

Baca juga: PSG Vs Lens: Kedahsyatan Messi-Mbappe, Duo Paling Sehati di Perancis

Les Parisiens, julukan PSG, perlu memenangi duel melawan Angers untuk tetap menjadi yang terdepan dalam perburuan gelar juara Liga Perancis. 

PSG mendapat keuntungan sebab rival-rival terdekatnya akan saling bertemu. Marseille bakal menghadapi Lyon, sedangkan Lens bersua AS Monaco. 

Di atas kertas, PSG lebih diunggulkan daripada Angers. Sang lawan saat ini berada di dasar klasemen dengan baru mengumpulkan 14 poin dari 31 laga. 

Selain itu, PSG juga menyapu bersih 13 pertandingan terakhir melawan Angers dengan kemenangan sejak musim 2015-2016. 

Baca juga: Pemain Lens Usai Digilas PSG 1-3: Terima Kasih, Messi…

Meski demikian, Christophe Galtier selaku pelatih PSG mengingatkan timnya untuk tetap waspada. Sebab, Angers diyakini bakal bermain lepas dan tanpa tekanan. 

"Saya pikir Angers akan memainkan permainan mereka tanpa tekanan karena tim ini hampir terdegradasi. Jadi, akan ada pemain yang bebas dari tekanan ini, yang ingin bermain dengan baik, dan dalam suasana yang hebat," ucapnya, dikutip dari laman resmi klub.

"Mereka bermain imbang dengan Nice dan mengalahkan Lille baru-baru ini. Kami harus memulai permainan ini dengan baik agar tidak memberi mereka harapan dan juga untuk lawan langsung kami yang masih berharap, karena gelar belum diamankan," tuturnya.

"Sudah tidak diragukan lagi bahwa mereka akan tampil 150 persen, tanpa tekanan hasil, jadi saya pikir ini akan menjadi pertandingan yang sangat terbuka. Kami memiliki satu tujuan, untuk menang," ujar Galtier. 

Link Live Streaming Angers vs PSG 

Pertandingan Angers vs PSG dapat ditonton melalui link live streaming berikut ini mulai pukul 02.00 WIB >>> LINK. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com