Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Link Live Streaming PSM Makassar Vs Barito Putera, Kickoff 15.00 WIB

Kompas.com - 09/02/2023, 13:40 WIB
Farahdilla Puspa,
Eris Eka Jaya

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Jadwal Liga 1 2022-2023 hari ini, Kamis (9/2/2023) memuat dua pertandingan termasuk laga PSM Makassar vs Barito Putera

Duel PSM vs Barito Putera pada pekan ke-23 Liga 1 bakal digelar di Stadion Gelora BJ Habibie, Kota Parepare, Sulawesi Selatan, dengan jadwal kickoff pukul 15.00 WIB. 

Laga kedua tim dapat disaksikan melalui link live streaming PSM vs Barito Putera yang tersedia di bagian akhir artikel. 

PSM memburu kemenangan agar tidak tergelincir dari persaingan gelar dengan Persib Bandung dan Persija Jakarta di papan atas klasemen Liga 1. 

Baca juga: Jadwal Liga 1 Hari Ini: PSM Makassar Vs Barito Putera, PSS Sleman Vs Persik Kediri

Skuad asuhan Bernado Tavares yang sudah memainkan 22 pertandingan kini berada di urutan ketiga dengan torehan 44 poin. 

Jumlah poin PSM sama dengan Persija yang berada di posisi kedua. Kedua tim hanya terpaut satu angka dari Persib yang memuncaki klasemen. 

Di sisi lain, Barito Putera terdampar di papan bawah. Mereka menghuni peringkat ke-16 dengan perolehan 19 poin dari 21 pertandingan. 

Meski demikian, PSM tak menilai duel melawan Barito Putera akan berjalan mudah. Apalagi, sang lawan baru saja mengalahkan juara bertahan Bali United dengan skor 2-1. 

Baca juga: Hasil Liga 1: Arema Menang, Egy Maulana Vikri Kembali Berkontribusi

"Saya kira pertandingan besok (hari ini) akan menjadi laga yang sulit bagi kami karena mereka punya motivasi tinggi sebab sebelumnya mereka menang melawan Bali United," kata pelatih PSM, Bernardo Tavares. 

"Bali United adalah tim yang kuat dan pada pertandingan ini kami membutuhkan suporter untuk memberikan energi ekstra kepada pemain," ucap Bernardo Tavares melanjutkan, dilansir dari laman resmi PSM Makassar. 

Pertandingan PSM vs Barito Putera akan disiarkan langsung di Indosiar mulai pukul 15.00 WIB. Selain itu, dapat disaksikan juga melalui link live streaming berikut: LINK 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com