Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jadwal Liga Inggris Malam Ini, Chelsea Vs Bournemouth, Man United Vs Nottingham Forest

Kompas.com - 27/12/2022, 17:20 WIB
Rafiandra Putra Andika,
Sem Bagaskara

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Pekan ke-17 Liga Inggris musim 2022-2023 masih akan menyajikan laga pada tengah pekan ini. 

Ada dua laga yang akan dihelat pada dini hari nanti WIB, yaitu Chelsea vs Bournemouth dan juga Manchester United vs Nottingham Forest.

Setelah itu, laga terakhir dalam pekan ke-17 Liga Inggris akan menghadirkan duel Leeds United vs Manchester City, Kamis (29/12/2022) dini hari WIB.

Chelsea akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan, setelah sempat mengalami kesulitan dalam beberapa laga terakhir bersama sang pelatih baru, Graham Potter.

Baca juga: Rumor Transfer Chelsea: Joao Felix Siap Merapat, Gvardiol Bakal Pecah Rekor

Menuju duel kontra Bournemouth, Chelsea tercatat mengalami kekalahan tiga kali beruntun kala bersua Brighton & Hove Albion (1-4), Arsenal (0-1), serta Newcastle United (0-1).

Karena itu, laga Chelsea vs Bournnemouth yang akan dihelat di Stamford Bridge pada Rabu (28/12/2022) pukul 00.30 WIB itu bisa memunculkan kesempatan tim tuan rumah untuk bangkit dan beranjak dari posisi kesembilan klasemen.

Pada partai lainnya, Manchester United akan menjamu Nottingham Forest di Stadion Old Trafford pada Rabu (28/12/2022) pukul 03.00 WIB.

Baca juga: Man United Vs Nottingham Forest, Lingard Ungkit Janji Palsu MU

Ini akan menjadi laga pertama Manchester United di Liga Inggris setelah ditinggal oleh sang megabintang, Cristiano Ronaldo, pada jeda Piala Dunia yang lalu.

Tim berjuluk Setan Merah tersebut berada dalam momentum yang bagus setelah menang 2-1 atas Fulham pada partai terakhir mereka berlaga di Liga Inggris.

Manchester United saat ini menduduki posisi kelima klasemen sementara Liga Inggris, dengan koleksi 26 poin dari 14 pertandingan.

Baca juga: Jadwal Liga Inggris: Chelsea Vs Bournemouth, Man United Vs Nottingham

Lawan Man United pada laga kali ini, Nottingham Forest harus berjibaku di papan bawah Liga Inggris dan berusaha agar aman dari jerat zona degradasi.

Nottingham Forest sekarang berada di posisi ke-19 klasemen sementara Liga Inggris, dengan hanya meraih 13 poin dari 15 pertandingan, serta baru menang tiga kali.

Jadwal Liga Inggris

Rabu (28/12/2022)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com