Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lisandro Martinez: Suatu Kehormatan Bermain dengan Ronaldo dan Messi

Kompas.com - 30/10/2022, 10:40 WIB
Farahdilla Puspa,
Sem Bagaskara

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Bek Manchester United dan timnas Argentina, Lisandro Martinez, beruntung bermain bersama dua megabintang sepak bola, yakni Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi

Lisandro Martinez lebih dulu berbagi ruang ganti dengan Lionel Messi dan membawa timnas Argentina menjuarai Copa America 2021 serta Finalissima 2022. 

Bek dengan tinggi badan 175 cm tersebut lalu merasakan bermain dengan Cristiano Ronaldo saat bergabung di Manchester United awal musim ini. 

"Saya merasa beruntung. Merupakan suatu kehormatan untuk bermain dengan mereka. Anda belajar, Anda menimba ilmu," kata Martinez dalam wawancaranya dengan ESPN Argentina, dilansir dari Manchester Evening News

Baca juga: Piala Dunia 2022, Lisandro Martinez Siap “Berperang” demi Lionel Messi

"Mereka telah memenangi segalanya, mereka menginginkan lebih, punya mentalitas yang mengagumkan dan memberikan yang terbaik di setiap latihan," ucap Lisandro Martinez.

Soal pengalamannya bermian dengan Cristiano Ronaldo, Martinez memuji karisma dan profesionalitas CR7. 

"Sejak hari pertama, Cristiano memperlakukan saya dengan baik. Dia sangat ramah, dia memiliki karisma yang sangat bagus, membawa senyum, membuat orang tertawa," ucapnya. 

"Dia sangat profesional, dia datang lebih awal (saat latihan) dan pulang terakhir. Dia menjaga makanannya. Itu menjelaskan mengapa dia memiliki karier yang mengesankan," kata dia. 

Baca juga: PSG Vs Troyes, Lionel Messi dalam Balutan Rekor Spesial

Selain Lisandro Martinez, pemain muda Man United Alejandro Garnacho juga merasakan bermain bersama Cristiano Ronaldo. 

Alejandro Garnacho menjalani pertandingan pertamanya sebagai starter saat Man United melawan Sheriff pada lanjutan fase grup Liga Europa 2022-2023. 

Pemain berusia 18 tahun itu dipercaya mengisi lini serang Man United bersama Cristiano Ronaldo dan Antony. 

Meski tak mencetak gol, penampilan Garnacho menuai pujian. Seusai pertandingan, Garnacho mengutarakan perasaannya usai bermain bersama Ronaldo.

Ia mengunggah fotonya dengan Ronaldo di media sosial denga menambahkan keterangan "Saya tidak tahu apakah ini nyata atau saya sedang bermimpi'".

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com