Kompas.com - 23/09/2022, 08:20 WIB

KOMPAS.com - Harry Maguire dinilai masih menjadi bek terbaik timnas Inggris meski sudah jarang bermain bersama Manchester United.

Penilaian itu disampaikan pelatih timnas Inggris, Gareth Southgate, pada konferensi pers menjelang laga kontra Italia.

Duel Italia vs Inggris merupakan laga UEFA Nations League Liga A3 yang akan dihelat di Stadion San Siro, Milan, pada Sabtu (24/9/2022) dini hari WIB.

Peluang Maguire tampil sebagai starter pada laga Italia vs Inggris sangat besar karena John Stones dipastikan absen akibat skorsing kartu merah.

Maguire tentu harus mempersiapkan mental karena kali terakhir tampil membela timnas Inggris mendapatkan kecaman dari suporter.

Baca juga: Jadwal UEFA Nations League, Big Match Italia Vs Inggris

Pertandingan terakhir Maguire bersama timnas Inggris terjadi tiga bulan lalu pada laga matchday keempat UEFA Nations League kontra Hungaria.

Maguire saat itu tampil sebagai pemain pengganti menjelang akhir babak kedua ketika timnas Inggris sudah tertinggal 0-3.

Ketika Maguire hendak masuk lapangan, puluhan ribu suporter Inggris yang hadir di Stadion Wembley langsung bersorak "boooo...".

Timnas Inggris asuhan Southgate pada akhirnya harus menanggung malu di rumah sendiri setelah kalah telak 0-4 dari Hungaria.

Keputusan Southgate kembali memanggil Harry Maguire ke timnas Inggris saat ini sedang menjadi sorotan.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Sumber Metro


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.