Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lapangan Sepak Bola Berstandar Internasional di Bogor

Kompas.com - 22/09/2022, 19:14 WIB
Ferril Dennys

Penulis

KOMPAS.com - Startup olahraga, AYO Indonesia, mengumumkan kerja sama penamaan dengan Tehbotol Sosro. 

Lewat kerja sama ini, lapangan sepak bola berstandar Internasional yang dikelola oleh AYO Indonesia resmi berganti nama menjadi Tehbotol AYO Arena. 

Perubahan nama ini ditandai dengan diadakannya Grand Opening yang juga turut dihadiri jajaran Direksi dari PT Sinar Sosro dan PT Rekso National Food.

Baca juga: 9 Kata yang Harus Anda Hafal di Qatar Saat Saksikan Piala Dunia 

Sejak mulai dibuka untuk umum pada bulan Mei lalu, lapangan yang berlokasi di area Taman Budaya Sentul City Bogor ini telah menjadi lapangan favorit baru bagi masyarakat dan komunitas Jabodetabek sebagai sarana bermain sepak bola dengan kualitas rumput berstandar internasional.

Lapangan yang luar biasa indah dan bagus, kami bangga menjadi bagian dari Ayo Arena.” ujar Sabrina Kharisanti, Chief Marketing Officer PT Sinar Sosro, terkait kualitas lapangan AYO Arena dalam sambutannya.

Direktur Utama Lapangan Tehbotol AYO Arena, Joe Raimundus, berharap lapangan ini bisa menjadi wadah bagi komunitas dan seluruh pegiat olahraga dalam menyalurkan hobi dan bakat, dan berharap dapat memberikan dampak positif kepada kemajuan olahraga sepak bola di Indonesia.

Selain komunitas, lapangan ini juga sudah mulai digunakan oleh sekolah sepak bola, tim Liga 3, hingga tim profesional seperti Persikabo 1973.

https://www.instagram.com/p/CipfGbuvg8m/

“Kita juga ingin memperlihatkan bahwa potensi pengelolaan lapangan tidak hanya terbatas pada penggunaan lapangan yang saat ini juga sudah dipermudah sistem pemesanannya melalui aplikasi AYO Indonesia, tetapi venue juga dapat menjadi media promosi yang tepat sasaran bagi brand yang ingin menyasar market olahraga.” tambah Joe.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com