Kompas.com - 21/09/2022, 16:20 WIB

KOMPAS.com - Pemain Chelsea, Christian Pulisic, mengungkapkan rasa kekecewaannya terhadap Thomas Tuchel karena tidak memainkannya di leg kedua semifinal Liga Champions melawan Real Madrid pada 2021.

Mantan pelatih Chelsea tersebut sebelumnya telah berjanji untuk memainkannya dalam laga krusial Liga Champions tersebut.

Meskipun telah berkontribusi mencetak gol bagi Chelsea dalam hasil imbang1-1 di leg pertama kontra Madrid, hal tersebut tidak menjadi jaminan bagi Pulisic untuk menjadi starter di leg kedua.

Pulisic berada di bangku cadangan, sedangkan Kai Havertz yang dipilih Tuchel untuk bermain dari menit awal.

Baca juga: Gagal Dapatkan Christoph Freund, Chelsea Lirik Direktur Leverkusen

 “Apa yang terjadi sebelum pertandingan itu sangat membuat saya kecewa," tulis Pulisic dalam autobiografinya yang berjudul My Journey So Far.

“Saya menampilkan permainan yang baik di leg pertama dan laga berikutnya melawan Fulham di Liga Inggris,” ungkap pemain Chelsea tersebut

“Namun, Tuchel mengatakan bahwa akan mengistirahatkan saya agar bisa bermain di leg kedua,” sambungnya.

“Oleh karena itu, saya tidak bermain satu menit pun dalam laga melawan Fulham,” ungkap pemain timnas Amerika Serikat tersebut.

Baca juga: Chelsea Vs RB Salzburg: Rekor Raheem Sterling Tak Dibarengi Hasil Maksimal

Sebelumnya, mereka berdua pernah bekerja sama di Borussia Dortmund.

Namun, jika berbicara menit bermain yang ingin didapatkan Pulisic justru tergolong sedikit selama Tuchel berada di Chelsea.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.