Kompas.com - 19/09/2022, 03:37 WIB
|

KOMPAS.com - Kombo maut Neymar dan Lionel Messi di PSG kembali memakan korban. PSG sukses membekap Lyon 1-0 pada pekan ke-8 Liga Perancis 2022-2023.

Kolaborasi sehati Neymar dan Lionel Messi mengantar Paris Saint-Germain (PSG) membawa pulang kemenangan 1-0 dari markas Lyon, Groupama Stadium, Senin (19/9/2022) dini hari WIB.

Laga Lyon vs PSG yang masuk rangkaian pekan ke-8 Ligue 1 alias Liga Perancis 2022-2023, menjadi panggung kesekian buat kombo maut Neymar dan Messi. 

PSG menang berkat gol semata wayang Lionel Messi, memanfaatkan kecermatan Neymar memberi operan.

Baca juga: Maccabi Haifa Vs PSG, Les Parisiens Pasti Menang jika Mbappe-Messi-Neymar Cetak Gol

Hanya butuh lima menit bagi Neymar dan Messi untuk membuat publik tuan rumah terdiam.

Messi mengawali pergerakan dengan sebuah gocekan yang memancing dua personel Lyon. Ia kemudian memindahkan bola ke kaki Neymar. 

Usai melakukan sedikit dribel, Neymar mengembalikan bola kepada Messi. Tanpa melakukan kontrol, Messi melepas sebuah tembakan kaki kiri yang bersarang ke sudut gawang Lyon. 

Opta mencatat Neymar dan Messi total sudah saling memberikan assist dalam lima kesempatan musim ini.

Statistik tersebut menunjukkan pemahaman apik yang terjalin antara Neymar dan Messi, yang sebelumnya pernah sama-sama membela Barcelona pada rentang 2013-2017.

Kombo Neymar dan Messi nyaris saja kembali membuahkan gol lagi pada menit ke-11. Akan tetapi, Messi yang menerima bola dari Neymar, mendapati sepakannya masih bisa diamankan kiper Lyon, Anthony Lopes.

Baca juga: Ketika Messi Abaikan Hakimi demi Neymar, di Situlah PSG Dapat 3 Poin...

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.