Kompas.com - 16/09/2022, 16:40 WIB

KOMPAS.com - Jadon Sancho menjadi sorotan dalam laga Sheriff vs Man United di Liga Europa. Bukan hanya karena mencetak gol, tetapi juga selebrasinya. 

Manchester United menyambangi markas FC Sheriff pada matchday kedua Grup E Liga Europa 2022-2023 di Stadion Zimbru, Kamis (15/9/2022) malam WIB. 

Dalam pertandingan tersebut, Man United meraih kemenangan 2-0 berkat aksi Jadon Sancho pada menit ke-17 dan gol penalti Cristiano Ronaldo (39'). 

Setelah mencetak gol pembuka untuk Man United, Jadon Sancho lantas melakukan selebrasi dengan menunjukkan shin pad atau pelindung tulang kering yang bergambar wajahnya. 

Baca juga: Sheriff Vs Man United: Ronaldo Bisa Cetak Gol Hari Ini, Besok, dan Seterusnya...

Seusai pertandingan, Jadon Sancho mengungkapkan bahwa itu merupakan hadiah dari penggemar muda Manchester United bernama Jacob. 

"Seorang anak kecil memberi saya beberapa shin pad dan meminta saya untuk memakainya," kata Jadon Sancho, dilansir dari laman resmi Manchester United. 

"Itu adalah isyarat kecil dari saya ketika saya mencetak gol, menunjukkan kepadanya bahwa saya menggunakan pelindung tulang kering yang dia berikan kepada saya," ucapnya. 

Baca juga: Luput dari Timnas Inggris untuk UEFA Nations League, Sancho Bidik Piala Dunia

Adapun Jadon Sancho senang bisa mencetak gol dan membantu Man United meraih kemenangan. 

Tim berjuluk The Red Devils itu memang membutuhkan kemenangan setelah mengawali Liga Europa 2022-2023 dengan kekalahan dari Real Sociedad. 

"Mengawali kompetisi dengan kekalahan adalah hasil yang mengecewakan. Jadi, kami tahu bahwa kemenangan harus diraih," kata dia. 

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.