Kompas.com - 14/09/2022, 02:57 WIB

KOMPAS.com - Babak pertama Bayern Muenchen vs Barcelona pada pertandingan Liga Champions 2022-2023 berakhir imbang tanpa gol. 

Duel Bayern Muenchen vs Barcelona pada matchday kedua Grup C Liga Champions 2022-2023 berlangsung di Allianz Arena, Rabu (14/9/2022) dini hari WIB. 

Statistik mencatat Barcelona mendapatkan sejumlah peluang pada babak pertama. Robert Lewandowski lima kali berusaha menjebol gawang Bayern Muenchen. 

Namun, dua dari percobaan Lewandowski berhasil diblok dan belum berhasil membawa Barcelona membuka keunggulan pada babak pertama. 

Baca juga: Link Live Streaming Bayern Muenchen Vs Barcelona, Kick-off 02.00 WIB

Ulasan babak pertama Bayern Muenchen vs Barcelona

Pertandingan berjalan intens sejak awal babak pertama. Bayern Muenchen hampir menciptakan peluang saat laga berusia dua menit.

Jamal Musiala mengejar bola hasil operan Joshua Kimmich. Namun, belum sempat menggapai, si kulit bulat sudah berada dalam jangkauan Andreas Christensen. 

Kesempatan emas bagi Barcelona untuk membuka keunggulan pada menit kesembilan. Berawal dari pergerakan Robert Lewandowski yang merebut bola dari Marcel Sabitzer.

Baca juga: Bayern Muenchen Vs Barcelona: Laga yang Tak Mengubah Apa Pun

Bola lantas dikuasai Raphinha dan memberikan umpan ke Gavi, sebelum diteruskan ke Pedri yang berhasil melewati kawalan Benjamin Pavard. 

Belum beruntung bagi Barcelona, tembakan Pedri berhasil diblok kaki kiri kiper Bayern Muenchen Manuel Neuer. 

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.