Kompas.com - 13/09/2022, 18:00 WIB

KOMPAS.com - Detail kontrak megabintang, Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe terungkap ke publik. Mbappe yang sebelumnya diketahui memperpanjang kontrak di PSG sampai 2025, bisa saja pergi pada 2024.

Pada Sabtu 21 Mei 2022 silam, PSG mengumumkan perpanjangan kontrak Mbappe hingga 30 Juni 2025. Kabar yang melegakan bagi fan PSG.

Sebab, awalnya, pemain timnas Perancis ini disebut-sebut akan bergabung dengan Real Madrid secara gratis seiring kontraknya di PSG yang habis per 30 Juni 2022 kemarin.

Media-media Eropa menyebut, Mbappe menerima bayaran 50 juta euro (sekitar 753,6 miliar rupiah) per musim dalam kontrak terbarunya bersama PSG.

Baca juga: Hakimi Bicara soal Mbappe, Sebut Messi Jauh Lebih Tenang

Berita soal kontrak Mbappe kembali mengemuka baru-baru ini. Media Perancis, L’Equipe, mengungkapkan detail kontrak yang ditandatangani Mbappe Mei silam.

L'Equipe menyebut Mbappe sejatinya tak benar-benar diikat kontrak PSG sampai 2025.

Media asal Paris itu memberitakan bahwa Mbappe sesungguhnya hanya diikat masa kerja untuk dua musim ke depan sampai 2024 dengan tambahan satu tahun perpanjangan yang bersifat opsional.

PSG disebut tak punya kuasa untuk memutuskan opsi perpanjangan satu musim setelah 2024. Keputusan sepenuhnya ada di tangan Mbappe.

“Tahun terakhir tergantung kepada Kylian Mbappe,” ucap seorang sumber dekat PSG kepada L’Equipe.

Menilik ketentuan tersebut, Real Madrid dipercaya dapat kembali meneruskan upaya mereka mendekati Mbappe.

Baca juga: Kylian Mbappe di PSG, Jengkel ke Hakimi hingga Isu dengan Neymar

Halaman:
Sumber Marca


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.