Kompas.com - 13/09/2022, 12:40 WIB

KOMPAS.com - Pihak Premier League resmi mengumumkan bahwa Liga Inggris akan berlanjut akhir pekan ini. Namun, ada tiga pertandingan dalam jadwal Liga Inggris yang diputuskan ditunda.

Sebelumnya, seluruh laga matchday ketujuh Liga Inggris pekan lalu ditunda sebagai penghormatan atas meninggalnya Ratu Elizabeth II.

Pemakaman Ratu Elizabeth II kini dipastikan akan digelar di Westminster Abbey, London, pada Senin (19/9/2022) pukul 11.00 waktu lokal.

Baca juga: Bayangkan jika Liga Inggris Tetap Digelar untuk Ratu Elizabeth II...

Pada pekan kedelapan Liga Inggris, Premier League telah memutuskan untuk tetap memainkan tujuh dari 10 laga yang dijadwalkan.

Tiga laga yang harus ditunda itu, yakni Brighton and Hove Albion vs Crystal Palace, Chelsea vs Liverpool, dan Manchester United vs Leeds United.

Dilansir dari situs Premier League, tiga laga harus ditunda karena terpengaruh prosesi pemakaman Ratu Elizabeth II.

Baca juga: Top Skor Liga Inggris: Erling Haaland Memimpin bersama Rekor, Mitrovic Konsisten

Pihak kepolisian dan otoritas-otoritas terkait nantinya akan banyak dikerahkan untuk membantu pengamanan dan logistik pemakaman Ratu Elizabeth II.

Untuk pertandingan yang dimainkan selama periode berkabung nasional, penghormatan akan diberikan kepada Elizabeth II di stadion-stadion.

Tanggal baru untuk pertandingan Liga Inggris yang ditunda akan diumumkan lebih lanjut.

Jadwal Pekan Ke-8 Liga Inggris:

Sabtu (17/9/2022)

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.