Kompas.com - 12/09/2022, 16:20 WIB

KOMPAS.com - Liverpool akan bertanding melawan Ajax Amsterdam pada Rabu, (14/9/2022) pukul 02.00 dini hari WIB, dalam laga Grup A Liga Champions 2022-2023

The Reds, julukan Liverpool, akan mencari momentum untuk bangkit dari kekalahan 1-4 saat melawan Napoli pada (8/9/2022) di Stadion Diego Armando Maradona pada matchday pertama Liga Champions 2022-2023 silam.

Liverpool asuhan Jurgen Klopp ini akan memainkan laga penting kontra Ajax di Stadion Anfield.

Sebuah modal yang besar bagi The Reds untuk bisa bermain di depan para penggemarnya sendiri.

The Reds sekarang begitu butuh dorongan penuh publik Anfield agar bisa beranjak dari pahit kekalahan 1-4 dari Napoli, lalu bangkit memukul Ajax.

Namun, ambisi Liverpool untuk meraih kemenangan ini akan terasa berat karena banyaknya cedera pemain yang dihadapi The Reds musim ini.

Baca juga: Napoli Vs Liverpool: Hasil Paling Adil Bukan 4-1, tetapi 7-2…

Liverpool yang sedang kondisi tidak ideal ini juga tampil inkonsisten pada awal musim Liga Inggris 2022-2023. The Reds baru menang dua kali dalam enam partai Premier League musim ini.

The Reds juga kehilangan nama-nama penting seperti Naby Keita, Jordan Henderson, Alex Oxlade-Chamberlain, Ibrahima Konate, dan Curtis Jones masih bergulat dengan cedera.

Kurangnya opsi di lini tengah The Reds dapat menjadi rintangan terbesar Liverpool dalam upaya menaklukkan De Godenzonen (Sang Anak Dewa), julukan Ajax Amsterdam.

Pelatih Jurgen Klopp pun dituntut cerdik meracik starting line-up tim Liverpool yang sedang tidak dalam kondisi terbaik ini.

Baca juga: Klasemen Liga Champions, Petaka bagi Chelsea dan Liverpool

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.