Kompas.com - 10/09/2022, 18:40 WIB
|

KOMPAS.com - Konfrontasi dilaporkan terjadi di tubuh Inter, melibatkan pelatih Simone Inzaghi, direktur tim, serta pemain. Tombol anti-krisis ditekan jelang Inter vs Torino.

Stadion Giuseppe Meazza akan menjadi panggung duel Inter vs Torino dalam rangkaian pekan keenaam Liga Italia 2022-2023, Sabtu (10/9/2022) pukul 23.00 WIB.

Jelang laga Inter Milan vs Torino, La Gazzetta dello Sport melaporkan terjadinya konfrontasi di kubu tim tuan rumah.

Konfrontasi terjadi jelang sesi latihan Inter Milan di Appiano Gentile. Pihak-pihak yang terlibat ketegangan adalah pelatih Simone Inzaghi, direktur tim, serta seluruh pemain, kecuali Romelu Lukaku yang tengah menjalani perawatan cedera di Belgia.

Dalam momen yang tak biasa itu, muncul sebuah pesan kunci.

“Kita harus kembali menjadi sebuah tim,” demikian La Gazzetta dello Sport memberitakan hasil dari konfrontasi Inter di Appiano Gentile.

Baca juga: Jadwal Liga Italia: Misi 4 Tim Lanjutkan Tren Tak Terkalahkan

Melalui dialog bernuansa tegang dan darurat itu, Inter disebut telah menekan tombol anti-krisis.

Inter asuhan Simone Inzaghi memang sedang tidak dalam kondisi terbaik. Tim beralias I Nerazzurri kalah tiga kali dalam empat laga terkini di semua ajang.

Kekalahan Inter diderita saat bersua Lazio (1-3), AC Milan (2-3), dan Bayern Muenchen (0-2).

Kerena hasil-hasil minor itu, sedikit sentakan dirasa perlu. Kendati bernuansa tegang, dialog di Appiano Gentile, sentra latihan Inter, disebut berjalan konstruktif oleh pemain yang terlibat.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.