Kompas.com - 09/09/2022, 13:20 WIB

SAMARINDA, KOMPAS.com - Stadion Segiri adalah tempat terbaik bagi Borneo FC untuk mengembalikan mentalitas pemenang. Borneo FC bersiap menjamu Persita pada pekan ke-9 Liga 1 2022-2023

Borneo FC akan kembali didukung ribuan pendukung setianya saat menjamu Persita Tangerang. Laga Borneo FC vs Persita akan digelar di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (10/9/2022) malam.

Pelatih Borneo FC Samarinda, Milomir Seslija, begitu bersemangat menyambut laga kontra Persita tersebut.

Kegagalan mencetak poin saat bertemu Persikabo 1973 di pekan sebelumnya diharapkan jadi pelecut semangat para pemain.

Baca juga: Borneo FC Vs Persita, Pendekar Cisadane Siap Lawan Keangkeran Segiri

Ia begitu yakin bisa mendapat poin maksimal lagi. Satu faktor yang dianggapnya bakal sangat berdampak adalah kesempatan bermain di rumah sendiri, Stadion Segiri.

"Setelah kalah, jika kami ingin sukses, kami harus bisa membuktikan bahwa kami harus tetap bisa bergerak ke depan. Ketika kami bekerja sebagai satu tim dan dapat dukungan dari fan kami di Samarinda, kami tidak takut dengan siapa pun," kata Milomir Seslija, pelatih yang biasa disapa Milo.

Ucapan Milomir Seslija memang bukan bualan semata. Tim berjuluk Pesut Etam itu selalu meraih kemenangan dalam lima laga kandang yang sudah dijalani di Liga 1 musim ini.

Sekali pun tim besar yang bertamu, Borneo FC selalu bisa menjinakkannya.

Persita yang kini datang bertamu juga punya keunggulannya sendiri. Milomir Seslija mengakui bahwa lini serang tim berjuluk Laskar Pendekar Cisadane merupakan salah satu yang mengerikan untuk dihadapi.

Baca juga: Hasil Persikabo Vs Borneo FC 3-2, Tren Kemenangan Pesut Etam Terhenti

Namun, ia percaya diri barisan pertahanan Borneo FC siap menahan setiap gempuran tim lawan.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.