Kompas.com - 08/09/2022, 04:50 WIB

MANCHESTER, KOMPAS.com - Pelatih Manchester United, Erik ten Hag, melempar kode akan memainkan mega bintang Cristiano Ronaldo sejak awal pada laga kontra Real Sociedad.

Duel Man United vs Real Sociedad merupakan laga pertama Grup E Liga Europa yang akan dihelat di Stadion Old Trafford pada Jumat (9/9/2022) dini hari WIB.

Dalam konferensi pers menjelang laga, Ten Hag mengaku akan melakukan rotasi besar ketika menghadapi Real Sociedad.

Keputusan pergantian pemain itulah yang membuat Erik ten Hag menyebut Ronaldo berpeluang kembali ke starting line up Man United.

Baca juga: Jadwal Liga Eropa: Man United Vs Sociedad, Zurich Vs Arsenal

"Ronaldo tampil sebagai starter pada laga melawan Brentford. Setelah itu, dia tidak pernah lagi menjadi starter," kata Ten Hag dikutip dari Manchester Evening News.

"Ronaldo siap bermain sejak awal. Tentu saja dia bisa bermain pada sebagian besar pertandingan Man United musim ini," ujar Ten Hag.

"Mungkin saya tidak bisa membuat semua pemain senang di setiap laga. Namun, semua pemain pasti akan mendapatkan kesempatan bermain jika mereka tampil baik," ucap pelatih asal Belanda itu menambahkan.

"Kami membutuhkan semua pemain karena akan menghadapi semua kompetisi di Inggris dan tentu saja Liga Europa. Kami ingin memenangi semua pertandingan," ujar Ten Hag.

Ronaldo memang baru satu kali masuk starting line up Man United pada era kepelatihan Ten Hag.

Baca juga: 6 Pemain Man United Bisa Membuktikan Diri di Liga Europa, Siapa Saja?

Momen itu terjadi ketika Man United kalah telak 0-4 dari Brentford pada laga pekan kedua Liga Inggris, 13 Agustus 2022.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.