Kompas.com - 05/09/2022, 05:20 WIB

MANCHESTER, KOMPAS.com - Arsenal kembali menelan kekalahan ketika bertandang ke markas Manchester United, Stadion Old Trafford.

Terkini, Arsenal asuhan Mikel Arteta takluk 1-3 di Stadion Old Trafford pada laga penutup pekan keenam Liga Inggris, Minggu (4/9/2022).

Bintang kemenangan Man United kali ini adalah Marcus Rashford yang mencetak brace alias dua gol pada menit ke-66 dan 75'.

Rashford juga memberi assist untuk Antony yang berhasil mencetak gol pada laga debutnya bersama Man United pada menit ke-35.

Baca juga: 5 Fakta Man United Vs Arsenal: Debut Historis Antony, Tabu Gabriel Jesus

Adapun satu-satunya gol balasan Arsenal dibukukan oleh winger timnas Inggris, Bukayo Saka (60').

Hasil ini semakin memperburuk statistik performa Arsenal ketika bertandang ke Stadion Old Trafford untuk melakoni laga Liga Inggris.

Dikutip dari Opta, Arsenal menelan kekalahan tandang Premier League terbanyak di Old Trafford dibandingkan dengan stadion lain.

Dalam sejarah Premier League, Arsenal kini tercatat sudah menelan 18 kekalahan dari total 31 kunjungan ke Stadion Old Trafford.

Secara keseluruhan, Man United kini menjadi tim yang paling sering mengalahkan Arsenal di Premier League, yakni 28 kali.

Baca juga: Man United Vs Arsenal, Antony Usai Cetak Gol Bersejarah: Luar Biasa...

Adapun hasil laga di Stadion Old Trafford akhir pekan lalu menjadi kekalahan pertama Arsenal musim ini.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.