Kompas.com - 03/09/2022, 14:30 WIB

KOMPAS.com - Persis Solo dan PSIS Semarang dijadwalkan bertanding pada pekan kedelapan Liga 1, divisi teratas kompetisi sepak bola Indonesia, musim 2022-2023.

Laga Persis vs PSIS akan digelar di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, dan bisa disaksikan melalui live streaming Liga 1 pada Sabtu (3/9/2022) mulai pukul 16.00 WIB.

Adapun informasi terkait link live streaming Persis vs PSIS dalam rangkaian pekan kedelapan Liga 1 2022-2023 tersaji di akhir artikel ini.

Sebelum bertanding pada pekan kedelapan Liga 1 2022-2023, Persis Solo dan PSIS Semarang masih tertahan di papan bawah klasemen Liga 1.

Baca juga: Jadwal Liga 1 Hari Ini, Persija Jakarta Vs Bhayangkara FC

Persis Solo kini berada di peringkat ke-15 dengan koleksi enam poin dari tujuh laga. Mereka telah mencatat dua kemenangan dan lima kekalahan.

Sementara itu, PSIS Semarang hanya unggul satu peringkat di atas Persis Solo.

Laskar Mahesa Jenar, julukan PSIS Semarang, menempati peringkat ke-14 dengan koleksi tujuh poin dari tujuh laga.

Situasi ini membebani langkah Persis Solo dan PSIS Semarang yang harus memetik kemenangan guna mendongkrak posisi di papan klasemen Liga 1 2022-2023.

Baca juga: Klasemen Liga 1: Madura United Jadi Raja, Persib-Persija...

Beban terasa lebih berat bagi PSIS Semarang yang nantinya akan bertindak sebagai tim tamu dalam laga kontra Persis Solo.

Pasalnya, PSIS Semarang memiliki rekor buruk ketika melakoni laga tandang pada Liga 1 musim ini.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.