Kompas.com - 02/09/2022, 21:00 WIB
|

KOMPAS.com - Charles De Ketelaere diprediksi akan mentas sebagai starter dalam duel Milan vs Inter. Di sisi lain, Lautaro Martinez bakal kembali membela Inter Milan sejak menit pertama.

Laga panas bertajuk Derby della Madonnina antara AC Milan vs Inter Milan di Stadion San Siro, Sabtu (3/9/2022) masuk dalam rangkaian pekan kelima Liga Italia 2022-2023.

Charles De Ketelaere dipercaya akan kembali mengisi susunan starter AC Milan yang tengah pekan ini ditahan imbang Sassuolo 0-0 pada pekan keempat Serie A alias Liga Italia 2022-2023.

Saat AC Milan bermain imbang 0-0 dengan Sassuolo Selasa (30/9/2022) De Ketelaere hanya dimainkan sebagai pemain pengganti.

Dalam duel derbi kontra Inter Milan nanti, Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, disebut bakal membuat lima perubahan dari susunan starter tim yang menghadapi Sassuolo.

Baca juga: Jadwal Liga Italia: Milan Vs Inter, Fiorentina Vs Juventus

De Ketelaere diberitakan akan kembali mengisi posisi trequartista alias penyerang lubang, peran yang dimainkan Brahim Diaz dalam partai versus Sassuolo.

Empat perubahan lain yang akan dilakukan Stefano Pioli dalam susunan sebelas awal Milan menyangkut posisi bek tengah, bek kanan, gelandang jangkar, serta penyerang sayap kanan.

Pierre Kalulu bakal kembali menemani Fikayo Tomori di jantung pertahanan Milan, sementara Sandro Tonali akan menggantikan Tommaso Pobega sebagai tandem untuk Ismael Bennacer di sektor gelandang jangkar.

Pos bek kanan akan diisi oleh sang kapten Milan, Davide Calabria, menggantikan Alessandro Florenzi yang mengalami cedera. Terakhir, sektor penyerang sayap kanan bakal diisi oleh Junior Messias yang hanya mentas sebagai pengganti pada medio pekan ini.

Berbeda dari Milan, sang tetangga Inter Milan, dirasa tak akan melakukan banyak bongkar pasang kepada susunan starter mereka yang tengah pekan ini memukul Cremonese 3-1.

Baca juga: Profil Charles de Ketelaere, Si Jangkung Serba Bisa AC Milan

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.