Kompas.com - 01/09/2022, 04:32 WIB

KOMPAS.com - Juventus meraih kemenangan saat menjamu Spezia pada lanjutan Serie A atau kompetisi kasta tertinggi Liga Italia 2022-2023. 

Laga Juventus vs Spezia pada pekan keempat Liga Italia 2022-2023 yang berlangsung di Allianz Stadium, Kamis (1/9/2022) dini hari WIB, berakhir dengan skor 2-0. 

Juventus menang meyakinkan berkat gol yang masing-masing dibukukan Dusan Vlahovic dan Arkadiusz Milik. 

Bianconeri, julukan Juventus, mencetak gol cepat saat pertandingan baru berjalan 8 menit melalui tendangan bebas Dusan Vlahovic. 

Baca juga: Juventus Vs Spezia, Si Nyonya Besar Jalani Misi Wajib Menang

Gol tersebut tak hanya membawa Juventus unggul, tetapi juga merupakan pencapaian individu bagi Vlahovic. 

Opta Paolo melaporkan bahwa Vlahovic merupakan pemain Juventus keempat yang mampu mencetak gol dari tendangan bebas dalam dua penampilan beruntun di Serie A sejak musim 2004-2005. 

Sebelum Dusan Valhovic, pemain-pemain Juventus yang mengukir pencapaian serupa adalah Alessandro Del Piero, Andrea Pirlo, dan Miralem Pjanic. 

Baca juga: Duet dengan Vlahovic, Milik Sebut Lewandowski Ada di Level Berbeda

Adapun gol yang memastikan kemenangan 2-0 Juventus atas Spezia dicetak oleh Arkadiusz Milik pada sisa waktu pertandingan atau menit ke-90+2. 

Susunan pemain Juventus vs Spezia

Juventus (4-3-3): 1-Wojciech Szczesny(36-Mattia Perin 43'); 15-Federico Gatti, 3-Bremer(12-Alex Sandro 85'), 2-Mattia De Sciglio, 6-Danilo; 20-Fabio Miretti, 5-Manuel Locatelli, 25-Adrien Rabiot; 18-Moise Kean(22-Angel Di Maria 54'), 9-Dusan Vlahovic(14-Arkadiusz Milik 85'), 11-Juan Cuadrado(17-Filip Kostic 54')

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.