Kompas.com - 29/08/2022, 16:00 WIB

KOMPAS.com - Kehadiran Presiden Barcelona, Joan Laporta, mencuri perhatian di tengah pesta gol Blaugrana ke gawang klub promosi, Real Valladolid, pada Senin (29/8/2022) dini hari WIB.

Pasalnya, Joan Laporta datang ke Stadion Camp Nou, venue laga Barcelona vs Valladolid, dengan luka lebam di arena matanya.

Luka lebam di mata Joan Laporta sejatinya sempat tertutup kacamata hitam. Hal itu terlhat ketika sang presiden baru tiba dan muncul di box VIP Stadion Camp Nou.

Namun, Joan Laporta membuka kacamata tersebut setelah Presiden Real Valladolid, Ronaldo Nazario, tiba di box VIP dan berdiri di sampingnya.

Baca juga: Hitung-hitungan Barcelona dan LaLiga Meleset, Laporta Perlu Cari Dana Tambahan

Kacamata yang luput dari wajah Joan Laporta otomatis membuat luka lebam di mata sang presiden terekspos.

Publik stadion Camp Nou pun langsung menyadari luka lebam di wajah Joan Laporta. Sementara, para fotografer dengan sigap menangkap gambar.

Media Spanyol, Diario AS, menulis terdapat desas-desus yang terkesan seperti candaan terkait penyebab luka lebam di mata Joan Laporta.

Desas-desus berbau candaan itu menyebut Joan Laporta datang ke Stadion Camp Nou setelah menghadiri pesta anak-anak bertema bajak laut.

Baca juga: Merasa Punya Utang, Laporta Ingin Bawa Lionel Messi Pulang ke Barcelona

Namun, pihak klub langsung mengklaim bahwa luka lebam di mata Joan Laporta terjadi akibat insiden yang mereka sebut sebagai "kecelakaan domestik".

"Klub dengan cepat melaporkan bahwa itu adalah 'kecelakaan domestik' untuk meredakannya," tulis Diario AS.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Sumber Diario AS


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.