Kompas.com - 29/08/2022, 12:00 WIB

KOMPAS.com - Pemain Juventus, Paul Pogba, mendapat ancaman dan menjadi korban upaya pemerasan oleh sang kakak, Mathias Pogba, dan teman-teman masa kecilnya. 

Mathias Pogba sebelumnya mengunggah video dan mengatakan bakal mengungkapkan kebenaran soal Paul Pogba agar publik dapat menilai apakah sang adik layak berada di timnas Perancis dan Juventus. 

Dalam video tersebut, Mathias Pogba juga menyinggung pengacara dan agen sang adik Rafaela Pimenta serta bintang timnas Perancis dan Paris Saint-Germain (PSG) Kylian Mbappe

Pihak Paul Pogba lantas angkat bicara dan mengatakan bahwa mereka tidak terkejut karena sang pemain memang menjadi korban upaya pemerasan. 

Baca juga: Paul Pogba Diperas Gangster, Kakak Terlibat, Nama Mbappe Terseret

Media Perancis, France Info, mengabarkan bahwa kepolisan Perancis sedang melakukan penyelidikan yang dimulai sejak awal Agustus. 

Ancaman pemerasan Rp 191 Miliar

Berdasarkan laporan sumber yang sama, Pogba mengatakan kepada penyelidik bahwa sang kakak dan gengnya meminta 13 juta euro atau sekitar Rp 191 miliar. 

Kejadian itu terjadi antara 25 dan 29 Maret 2022 ketika timnas Perancis menjamu Pantai Gading dan Afrika Selatan dalam laga persahabatan. 

Baca juga: Paul Pogba Dikhawatirkan Bakal Absen di Piala Dunia 2022 Qatar

Di tengah-tengah kesibukan membela Les Bleus, Pogba menyempatkan mengunjungi keluarganya di Lagny-sur-Marne.

Teman-teman masa kecilnya lalu diduga membawa Pogba ke sebuah apartemen di Paris. Di sanalah kemudian Pogba dikabarkan mulai mendapat ancaman.

Pogba disebut tidak pernah membantu teman-temannya secara finansial setelah menjadi pemain profesional. 

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.