Kompas.com - 29/08/2022, 10:42 WIB

KOMPAS.com - Paul Pogba mengungkapkan bahwa dirinya mendapat ancaman pemerasan dari gangster di mana sang kakak, Mathias Pogba, juga terlibat. 

Kasus ini berawal ketika Mathias Pogba mengunggah video berisi ancaman akan mengungkapkan sosok Pogba yang sebenarnya. 

"Seluruh dunia khususnya timnas Perancis dan Juventus, rekan setim adik laki-laki saya, dan sponsornya berhak mengetahui suatu hal, untuk mengetahui apakah dia pantas dikagumi, dihormati, dan dicintai publik," kata Mathias Pogba, dilansir dari Mirror. 

"Apakah dia layak mendapatkan tempatnya di timnas Perancis dan kehormatan bermain di Piala Dunia. Apakah dia pantas menjadi starter di Juventus," ucap Mathias.

Baca juga: Paul Pogba Dikhawatirkan Bakal Absen di Piala Dunia 2022 Qatar

"Apakah dia adalah orang yang dapat dipercaya, sehingga pemain mana pun pantas berada di sisinya," katanya melanjutkan. 

Selain sang adik, Mathias Pogba juga menyebut nama pengacara sekaligus agen baru Pogba setelah Mino Raiola meninggal dunia, yakni Rafaela Pimenta. 

Mathias mengaku bakal mengungkapkan sosok Rafaela Pimenta agar publik bisa menilai apakah dia layak mendapat pekerjaan sebagai agen pemain. 

Pria berusia 32 tahun itu lantas menutup videonya dengan menyebutkan rekan setim Pogba di timnas Perancis dan bintang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe

Baca juga: Saat Paul Pogba Bicarakan Masalahnya Selama di Man United...

"Saya akan memberi tahu Anda hal-hal yang sangat penting tentang dia (Mbappe) dan akan ada elemen dan banyak kesaksian untuk mengonfirmasi kata-kata saya," ujar Mathias. 

Pihak Paul Pogba pun sudah buka suara terkait hal ini. Mereka mengaku tak terkejut dengan aksi Mathias. 

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.