Kompas.com - 23/08/2022, 23:53 WIB

 

DOHA, KOMPAS.com - Merek triathlon Ironman mengumumkan kemitraan global multi-tahun baru dengan Qatar Airways.

Kerja sama ini akan berlangsung hingga akhir musim 2025.

Kesepakatan itu menunjuk maskapai berbendera Qatar sebagai mitra maskapai resmi Seri Ironman Global dan Seri Ironman 70.3.

Qatar Airways juga akan menjadi mitra utama untuk empat acara Ironman 70.3 per tahun, serta paket inventaris yang luas.

Beberapa nilai dalam bentuk barang yang dijamin melalui kemitraan akan datang dari menyediakan penerbangan bagi atlet dan ofisial untuk acara-acara tersebut.

Baca juga: Triathlon Ironman Gandeng Qatar Airways

Atlet Ironman yang menggunakan Qatar Airways akan memenuhi syarat untuk berbagai manfaat, termasuk tarif promosi, dan penawaran khusus untuk atraksi Doha.

Atlet yang telah menyelesaikan acara Ironman 70.3 dalam satu tahun terakhir juga akan memiliki akses ke manfaat tersebut.

“Kemitraan kami dengan Ironman Group sangat cocok untuk merek kami,” kata Akbar Al Baker, CEO Qatar Airways dan Ketua Qatar Tourism.

Andrew Messick, Presiden dan Kepala Eksekutif Ironman Group, menambahkan, “Memberikan atlet kami pengalaman balapan yang tak tertandingi adalah inti dari apa yang kami lakukan."

Portofolio sponsor Qatar Airways juga mencakup kesepakatan dengan raksasa sepak bola Eropa Paris Saint-Germain dan Bayern Muenchen.

Di tingkat badan pengatur, Qatar Airways adalah maskapai resmi FIFA dan mengadakan kesepakatan dengan federasi sepak bola regional Conmebol dan Concacaf.

Pemain Bayern Muenchen, Sadio Mane, merayakan gol ke gawang Bochum. Laga Bundesliga Bochum vs Bayern bergulir di Vonovia Ruhrstadion pada Minggu (21/8/2022).SASCHA SCHUERMANN Pemain Bayern Muenchen, Sadio Mane, merayakan gol ke gawang Bochum. Laga Bundesliga Bochum vs Bayern bergulir di Vonovia Ruhrstadion pada Minggu (21/8/2022).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.