Kompas.com - 22/08/2022, 14:05 WIB

BANDUNG, KOMPAS.com - Setelah diresmikan menjadi pelatih baru Persib Bandung, Luis Milla akhirnya tiba di Kota Kembang.

Luis Milla langsung diperkenalkan sebagai pelatih Persib kepada awak media untuk melakukan konferensi pers pada Senin (22/8/2022) di Graha Persib, Jl Sulanjana Bandung.

Luis Milla menandatangani kontra berdurasi dua tahun dengan opsi perpanjangan.

Direktur Persib Teddy Tjahjono mengatakan, proses untuk merekrut Milla membutuhkan waktu dan melewati beberapa diskusi dengan jajaran manajemen lainnya.

Baca juga: Persib Vs Bali United: Tanpa Luis Milla, Maung Bandung Masih Diarsiteki Budiman

Beberapa pertimbangan dikemukakan Teddy salah satunya pengalaman ia melatih timnas U21 Spanyol yang berhasil menjuarai Piala Eropa U21 tahun 2011. 

Ia juga mengenal betul sepak bola Indonesia dengan pengalaman melatih timnas Indonesia 2017-2018.

"Kami selalu diskusi dan dengan pengalaman Luis Milla sebagai pemain dan pelatih dengan reputasi internasional sebagai pelatih timnas Spanyol U21 dan Indonesia,” kata Teddy.

“Setelah kami diskusi akhirnya beliau setuju bergabung dengan Persib dengan opsi kontrak dua tahun dengan opsi perpanjangan," sebut Teddy.\

Baca juga: Persib Bandung, Luis Milla, dan Modal Rasa Percaya

Luis Milla penuh pertimbangan mau menangani Persib Bandung. Tidak hanya melihat latar belakang Persib sebagai tim besar, ia juga mempertimbangkan keseriusan manajemen klub yang profesional.

“Saya berterima kasih pada Glenn Sugita (Komisaris utama), Teddy, dan Umuh telah memercayakan saya untuk bergabung dengan Persib,” ungkap Milla. 

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.