Hasil Celta Vigo Vs Real Madrid 1-4: Hujan Penalti, Los Blancos Menang via Serangan Balik

Kompas.com - 21/08/2022, 05:00 WIB

KOMPAS.com - Real Madrid meraih kemenangan meyakinkan pada pekan kedua Liga Spanyol 2022-2023. Los Blancos melumat tuan rumah Celta Vigo.

Laga Celta Vigo vs Real Madrid telah digelar di Stadion Balaidos, Minggu (21/8/2022) dini hari WIB. Hasilnya, Madrid keluar sebagai pemenang dengan skor 4-1.

Empat gol Real Madrid dicetak oleh Karim Benzema (14' -penalti), Luka Modric (42'), Vinicius Junior (56'), dan Federico Valverde (66').

Real Madrid bisa saja mencetak lima gol pada laga ini andai eksekusi penalti Eden Hazard pada menit ke-87 tidak dimentahkan kiper Celta Vigo

Adapun satu gol balasan Celta Vigo dibukukan oleh Iago Aspas pada menit ke-23 dari titik putih alias penalti.

Tripoin dari lawatan ke markas Celta Vigo didapat Real Madrid berkat kepiawaian mereka dalam melancarkan serangan balik mematikan.

Baca juga: HT Celta Vigo Vs Real Madrid, Roket Modric Bawa Los Blancos Unggul 2-1

Berkat kemenangan ini, Real Madrid berhak menempati puncak klasemen Liga Spanyol dengan koleksi enam poin dari dua laga.

Sementara itu, Celta Vigo tercecer di peringkat ke-14 klasemen karena baru mengantongi satu poin.

Ulasan pertandingan

Real Madrid coba menguasai bola sejak awal pertandingan. Peluang pertama dihasilkan melalui sepakan David Alaba yang berhasil diblok gelandang Celta Vigo Renato Tapia.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.