Kompas.com - 19/08/2022, 06:00 WIB

KOMPAS.com - Jadwal Liga 1 2022-2023 hari ini menyajikan lima partai termasuk pertandingan PSS Sleman vs Persib Bandung. 

Duel PSS vs Persib pada pekan kelima Liga 1 2022-2023 akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Jumat (19/8/2022) pukul 20.30 WIB. 

Kedua tim punya modal positif menjelang pertandingan ini. PSS dan Persib memetik kemenangan pada laga sebelumnya atas lawan masing-masing. 

PSS menang 1-0 atas Barito Putera, sedangkan Persib mengalahkan PSIS Semarang 2-1. Hasil itu menjadi motivasi, baik bagi PSS maupun Persib. 

Baca juga: PSS Vs Persib Bandung, Motivasi Tinggi Maung Bandung Curi Tiga Poin

Pelatih PSS, Seto Nurdiyantoro, mengatakan bahwa laga melawan Persib merupakan pertandingan berat bagi timnya. 

Namun, dia berharap kemenangan atas Barito Putera pekan lalu mampu memotivasi para pemain PSS untuk tampil maksimal dan memenangi pertandingan. 

"Memang pada awal-awal kompetisi Persib belum menemukan performanya. Dengan mundurnya coach Robert Rene Alberts, pengaruhnya bagi PSS pasti ada," kata Seto.

"Namun, mereka tim yang tangguh dengan kualitas pemain merata dan mumpuni. Apalagi, target mereka juara," kata Seto, dilansir dari laman resmi PSS Sleman. 

Baca juga: PSS Vs Persib, Budiman Tak Gentar dengan Atmosfer Maguwoharjo

"Dengan kemenangan kemarin, mental pemain bisa naik dan mempunyai motivasi yang lebih. Harapannya, saat bermain di kandang kami mendapatkan keberuntungan lagi untuk memenangi pertandingan," ujar Seto. 

"Mudah-mudahan yang menjadi pembeda adalah motivasi dan konsentrasi. Selama kami mempunyai keinginan memenangi pertandingan, kami pasti bisa," imbuhnya. 

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.