Kompas.com - 15/08/2022, 20:20 WIB
|

KOMPAS.com - Amarah dan rasa frustrasi Kylian Mbappe jelas terlihat kala dirinya membela PSG melawan Montpellier pada pekan kedua Liga Perancis 2022-2023.

Kylian Mbappe muncul sebagai salah satu pencetak gol dalam laga pekan kedua Ligue 1 alias Liga Perancis 2022-2023 antara PSG vs Montpellier di Stadion Parc des Princes, Minggu (14/8/2022) dini hari WIB.

Partai PSG vs Montpellier berakhir dengan skor 5-2 buat kemenangan tim tuan rumah asal Paris.

Paris Saint-Germain (PSG) menang 5-2 berkat aksi bunuh diri Falaye Sacko (39’) serta gol-gol Neymar (43’ pen., 50’), Kylian Mbappe (69’), dan Renato Sanches (88’).

Sepasang gol balasan tim tamu lahir dari kontribusi Wahbi Khazri (58’) dan Theo Sainte-Luce (90+2’).

Baca juga: Tensi Tinggi di PSG: Ketika Mbappe Senggol Messi Lalu Terlibat Penaltygate dengan Neymar

Walau PSG sekali lagi sukses memproduksi performa impresif, fakta itu bak tenggelam oleh berita seputar ledakan amarah Kylian Mbappe.

Kylian Mbappe sangat jelas menampakkan rasa marah dan raut frustrasi dalam laga PSG vs Montpellier.

Wajah frustrasi Mbappe terlihat betul kala dirinya gagal mengeksekusi penalti pada menit ke-23. Ekspresi yang wajar bagi seorang penyerang haus gol sepertinya.

Namun, aksi Mbappe menghentikan lari kala rekan setimnya Vitinha memilih mengoper ke Lionel Messi dalam sebuah skema serangan PSG, menjadi pertanyaan publik.

Pada babak pertama duel kontra Montpellier, saat Vitinha menginisiasi serangan PSG, Mbappe tampak segera kehilangan selera bertanding.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.