Kompas.com - 15/08/2022, 18:50 WIB

KOMPAS.com - Laga RANS Nusantara vs PSM Makassar pada pekan keempat Liga 1 2022-2023 dihentikan sementara karena hujan deras. 

Pertandingan RANS vs PSM Makassar di Liga 1 2022-2023 berlangsung di Stadion Pakansari, Bogor, Senin (15/8/2022) malam WIB. 

Hujan deras yang mengguyur Bogor menyebabkan genangan air di lapangan di Stadion Pakansari, sehingga alur bola terhambat. 

Sebelum laga dihentikan, PSM sempat menciptakan peluang pada awal-awal babak pertama melalui tendangan jarak jauh Kenzo Nambu.

Baca juga: Link Live Streaming RANS Vs PSM Makassar, Kickoff 18.15 WIB

Namun, tembakan Kenzo terbaca dan bisa diantisipasi kiper RANS Nusantara, Wawan Hendrawan. 

Peluang terbaik bagi PSM Makassar terjadi pada menit ke-17 melalui pergerakan Yakob Sayuri di sisi kanan kotak penalti. Dia memberikan umpan yang disambut Kenzo Nambu. 

Pemain asal Jepang itu nyaris mencetak gol pembuka untuk Juku Eja, julukan PSM, andai tandukannya gagal diblok kapten RANS Nusantara, Ady Setiawan. 

Curah hujan yang tetap tinggi dan membuat lapangan tertutup air. Alhasil, wasit menghentikan pertandingan sementara saat laga berjalan 20 menit.

Kedua tim pun diminta untuk masuk ke ruang ganti masing-masing. 

Baca juga: RANS Nusantara FC Vs PSM: Berburu Hasil Positif di Liga 1 untuk Bekal Hadapi AFC Cup 2022

Susunan pemain RANS Nusantara vs PSM 

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.