Kompas.com - 15/08/2022, 01:20 WIB
|

KOMPAS.com - Thomas Tuchel dan Antonio Conte bersitegang dan melalui adu mulut hebat pada laga Liga Inggris 2022-2023 antara Chelsea vs Tottenham. Tuchel dan Conte lalu terlibat jabat tangan penuh kebencian.

Duel antara dua tim London, Chelsea besutan Tuchel kontra Tottenham racikan Conte, pada pekan kedua Premier League alias Liga Inggris 2022-2023 di Stadion Stamford Bridge, Minggu (14/8/2022), berlangsung panas.

Laga Chelsea vs Tottenham berakhir imbang 2-2 meski tim tuan rumah sempat dua kali dalam posisi memimpin. Insiden antara Tuchel dan Conte kian menaikkan tensi laga.

Chelsea sempat dua kali unggul via persembahan gol Kalidou Koulibaly (19') dan Reece James (77'). Namun, Tottenham selalu mampu merespons, masing-masing berkat sepakan Pierre-Emile Hojbjerg (68') dan gol menit akhir Harry Kane (90+6'). 

Baca juga: Hasil Chelsea Vs Tottenham: Diwarnai Adu Mulut Tuchel-Conte, Laga Imbang 2-2

Tensi laga Chelsea vs Tottenham kian panas karena insiden adu mulut yang melibatkan kedua pelatih, Thomas Tuchel dan Antonio Conte.

Keributan terjadi tak lama setelah Tottenham menyamakan kedudukan menjadi 1-1 via gol Hojbjerg. 

Tuchel tampak tak puas dengan keputusan wasit yang membiarkan laga terus berjalan. Sebab, di mata sang pelatih asal Jerman itu, pelanggaran dilakukan oleh Rodrigo Bentancur kepada Kai Havertz sebelum gol Hojbjerg muncul. 

Sebaliknya, seperti biasa, Conte merayakan gol Hojbjerg dengan begitu berapi-api. Ia bahkan terlihat berteriak ke arah Tuchel.

Kontan emosi Tuchel terpantik dan keributan antara dua pelatih tenar itu pun terjadi. 

Tuchel seperti ingin membalas perlakuan Conte kepadanya dengan merayakan gol kedua Chelsea yang dicetak Reece James dengan gaya ala Jose Mourinho.

Baca juga: Hasil Lengkap Liga Inggris: Nottingham Akhiri Penantian 23 Tahun, Kane Gagalkan 3 Poin Chelsea

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.