Kompas.com - 15/08/2022, 00:27 WIB
|

KOMPAS.com - Bayern Muenchen sukses menekuk Wolfsburg 2-0 pada pekan kedua Bundesliga 2022-2023. Jamal Musiala dan Thomas Mueller muncul sebagai pembeda.

Bayern Muenchen melanjutkan langkah sempurna di Bundesliga 2022-2023 dengan memukul Wolfsburg 2-0. Sebelumnya, pada pekan pembuka liga, Bayern mencukur Eintracht Frankfurt 6-1.

Gol kemenangan Bayern atas Wolfsburg dibukukan oleh Jamal Musiala (33') dan Thomas Mueller (44').

Baca juga: Hasil Eintracht Frankfurt Vs Bayern: Sadio Mane Ukir Start Brilian, Muenchen Pesta 6 Gol!

Laga Bayern vs Wolfsburg pada pekan kedua Bundesliga 2022-2023 dipentaskan di Stadion Allianz Arena, Minggu (14/8/2022).

Aroma kemenangan untuk Bayern sudah tercium sedari babak pertama laga kontra Wolfsburg, ketika pasukan arahan Julian Nagelsmann sudah unggul 2-0.

Padahal, Wolfsburg justru menjadi tim yang menggertak lebih dulu via sundulan Patrick Wimmer pada menit keempat. Tandukan Wimmer disapu Alphonso Davies dan mengenai tiang luar gawang Bayern.

Pada menit ke-14, ganti Bayern yang mendapati peluang mencetak gol terhalang tiang. Ayunan kepala Benjamin Pavard, menyusul operan silang Joshua Kimmich, hanya menghajar mistar Wolfsburg.

Aliran operan nan cair antara Dayot Upamecano, Jamal Musiala, Thomas Mueller, serta Serge Gnabry berujung kepada gol Sadio Mane pada menit ke-19. 

Baca juga: Keberanian Thomas Doll Undang Kekaguman Legenda Bundesliga

Cuma, gol itu tak dihitung lantaran Sadio Mane sudah kadung berdiri di posisi offside. Bayern baru bisa benar-benar menggetarkan jala gawang Wolfsburg pada menit ke-33 via Jamal Musiala.

Musiala melepas sebuah tembakan keras dari luar kotak penalti usai "bergulat" dengan dua pemain Wolfsburg.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.