Man United dan Juventus Sepakat soal Adrien Rabiot: MU Buntung, Nyonya Untung?

Kompas.com - 09/08/2022, 07:00 WIB
|

KOMPAS.com - Man United dan Juventus dikabarkan telah sepakat terkait nominal transfer Adrien Rabiot. Juventus disebut melakukan transaksi bagus dan akan mendapatkan keuntungan dengan melepas Rabiot.

Pencarian Man United akan sosok gelandang baru membawa mereka kepada Adrien Rabiot, yang kini masih terikat kontrak dengan Juventus.

Manchester Evening News mengabarkan bahwa Man United dan Juventus sudah mencapai titik temu soal nominal transfer Adrien Rabiot.

Besaran nilai transfer yang perlu disetor Man United ke rekening Juventus buat meminang Adrien Rabiot disebut mencapai 15 juta euro (sekitar 226,8 miliar rupiah).

Nominal transfer berpotensi mencapai 20 juta euro (302,4 miliar rupiah) andai turut menyertakan sejumlah klausul dan bonus.

Baca juga: Man United Vs Brighton, Alasan Ronaldo Dicadangkan karena Belum Bugar

Urgensi Man United untuk memiliki amunisi baru di sektor tengah kian nyata begitu skuad beralias Setan Merah membuka Liga Inggris 2022-2023 dengan kekalahan 1-2 dari Brighton di kandang.

Man United mentas dengan formasi 4-2-3-1 dan sepasang jangkar tim, yakni Fred serta Scott McTominay tak menampilkan performa menjanjikan.

Legenda Man United, Roy Keane, berujar bahwa keduanya tak cukup bagus dan MU tampak kurang dalam kemampuan membuat keputusan dan kecerdasan bermain.

Akankah Rabiot bisa menjadi jawaban untuk masalah Man United di lini tengah tersebut?

Rabiot sejatinya tak menjalani lintasan karier yang gemilang sejak pindah ke Juventus dari PSG pada 2019.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.