Hasil Persik Vs Bhayangkara FC 1-1: Jersey Ezzejjari Sobek, Gawang Mantan Dirobek

Kompas.com - 31/07/2022, 17:06 WIB
|

KOMPAS.com - Gol Youssef Ezzejjari menentukan hasil Persik vs Bhayangkara FC pada pekan kedua Liga 1 2022-2023. Ezzejjari menjebol gawang mantan dan membuat skor imbang 1-1. 

Laga pekan kedua Liga 1 2022-2023 Persik vs Bhayangkara FC berlangsung di Stadion Brawijaya, Kediri, Minggu (31/7/2022), berakhir dengan skor 1-1.

Persik membuka keunggulan lewat sepakan penalti Renan Silva pada menit ke-14. 

Gol penyama kedudukan Bhayangkara FC datang sembilan menit jelang turun minum. Youssef Ezzejjari yang pada Liga 1 musim lalu memperkuat Persik, menjebol gawang mantan timnya lewat sepakan ke arah tiang dekat (36').

Dengan demikian, Persik dan Bhayangkara sama-sama belum berhasil menuai kemenangan perdana di Liga 1 2022-2023. Pekan lalu, Persik kalah 0-2 dari Persita, sementara Bhayangkara bermain imbang 2-2 dengan Persib. 

Baca juga: Reuni dengan Persik Kediri, Youseff Ezzejjari Beri Janji

Persik Kediri selaku tuan rumah langsung tampil menekan. Peluang didapatkan Macan Putih pada menit ketujuh lewat sepakan Feri Pahabol yang masih melenceng. 

Selang tujuh menit, Persik akhirnya benar-benar mampu membuka keunggulan via sepakan Renan Silva dari titik putih (14').

Penalti diberikan wasit begitu manuver Riyatno Abiyoso di area 16 meter dihentikan oleh bek Bhayangkara FC, Asyraq Gufron.

Renan Silva secara tenang menempatkan bola ke arah kanan dan mengirim Awan Setho, kiper Bhayangkara FC, ke arah yang keliru.

Keunggulan Persik Kediri nyaris bertambah pada menit ke-28 usai datang dua kans beruntun mencetak gol

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.