Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 23/07/2022, 10:20 WIB

KOMPAS.com - Harga jual Bali United disebut mengalami peningkatan setelah meraih back-to-back juara Liga 1. Tak cuma naik secara nilai sponsorship, tapi juga pembelian saham meningkat.

PT. Bali Bintang Sejahtera, Tbk. selaku perusahaan yang memiliki dan mengelola Serdadu Tridatu, melangsungkan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Luar Biasa dan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan di gedung Bali United Office, Jakarta, Jumat (22/7/2022)

Dalam rangkaian pemaparan ini, mereka melakukan presentasi mengenai kinerja perusahaan pada 2021 hingga kuartal pertama 2022.

Baca juga: Jadwal Siaran Langsung Liga 1 Hari Ini, Big Match Bali United Vs Persija

Selain menggelar RUPS Luar Biasa dan Tahunan, PT. Bali Bintang Sejahtera, Tbk. juga melangsungkan Public Expose.

Sesi tersebut merupakan kesempatan bagi perusahaan untuk melakukan presentasi terkait perkembangan terbaru dan rencana pengembangan bisnis perusahaan beserta sejumlah anak perusahaan yang dibentuk sejak PT. Bali Bintang Sejahtera, Tbk. lahir pada tahun 2014.

Baca juga: Gelar RUPS, Bali United Berbagi Data Kinerja dan Rencana Masa Depan kepada Publik

CEO Bali United, Yabes Tanuri, memberikan pemaparan bahwa nilai jual Serdadu Tridatu meningkat seiring dengan keberhasilan Bali United menjadi juara Liga 1.

"Untuk harga jual sahamnya memang tak ada perubahan, tetapi dengan prestasi Bali United kemarin meningkatkan harga jual kami," ucap Yabes dalam rilis Bali United yang diterima Kompas.com.

"Itu yang membuat harga jual kepada sponsor ada peningkatan," ujarnya menambahkan.

Baca juga: Bali United Vs Persija Jakarta, Jajang Goyang Itik Tak Gentar Nuansa Eropa di Macan Kemayoran

Saat ini, Bali United juga sedang membangun training center yang berlokasi di Pantai Purnama, Gianyar, Bali di tanah seluas 27 hektar.

Sudah ada tiga lapangan sepak bola yang selesai dibangun dan telah digunakan oleh tim senior maupun junior.

Rencananya, akan ada tambahan lims lapangan sepak bola serta fasilitas lainnya seperti lapangan tenis, basket, pusat kebugaran, kolam renang, dan lainnya.

Selain terdaftar di Bursa Efek Indonesia dan meluncurkan koleksi NFT pada awal tahun 2022, Bali United juga akan segera meluncurkan "fan token" bersama Socios.com.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+