Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Persija Umumkan 2 Sponsor

Kompas.com - 20/07/2022, 20:30 WIB
Ferril Dennys

Penulis

KOMPAS.com - Jelang bergulirnya Liga 1 2022-2023, Persija Jakarta mengumumkan keberhasilan mendapatkan dua sponsor. 

Dua brand yang mendukung Persija pada musim ini adalah suplemen kesehatan KukuBima dan jaringan retail gadget nasional, Pstore.

Pelopor minuman energi serbuk dengan berbagai varian rasa itu tetap menjadi sponsor Macan Kemayoran di musim depan.

Sebelumnya, KukuBima telah menjadi sponsor Persija di musim lalu dan saat Andritany Ardhiyasa dkk. menjadi juara Liga 1 2018.

Baca juga: Jadwal Persija Vs Chonburi: Main di JIS, Sehari Setelah Lawan Bali United di Liga 1

Nantinya logo Suplemen Kesehatan KukuBima masih akan terpampang di bagian dada jersey pemain.

Ivi Sumarna Suryana selaku Direktur Komersial Persija sangat bersyukur bisa melanjutkan kerja sama dengan KukuBima.

“Kami senang kerja sama dengan Kuku Bima berlanjut. Artinya semua pihak sama-sama mendapapatkan manfaat dari kerja sama ini. Kami berterima kasih kepada KukuBima karena masih setia bersama Persija dalam menjalani Liga 1 2022/2023,” kata Ivi Sumarna dalam rilis kepada Kompas.com, Rabu (20/7/2022).

Mario Hidayat, Perwakilan PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk, yang menaungi Minuman Suplemen KukuBima, mengungkapkan latar belakang mereka melanjutkan kerja sama dengan Macan Kemayoran.

“Ini menjadi ketiga kalinya KukuBima menjalin kerja sama dengan Persija. Kami melihat ada peningkatan brand awareness dan itu menjadi alasan kami mensponsori tim-tim di Liga 1, terutama Persija. Review musim lalu sangat positif, khususnya dari para pendukung Persija. Ke depannya kami ingin melanjutkan kerja sama ini dan semoga Persija dapat meraih hasil terbaik,” tutur Mario.

Sementara itu, logo Pstore akan terpampang di bagian bahu depan sebelah kiri jersey pemain.

Ivi Sumarna Suryana mengucapkan terima kasih kepada Pstore yang bersedia menjadi bagian dari sponsor Macan Kemayoran. 

“Kami menyambut antusias hadirnya Pstore. Kami sangat senang bisa mendapatkan dukungan dalam mengarungi musim depan. Tentu kami berharap Pstore juga mendapatkan banyak hal-hal positif dari kerja sama ini,” kata  Ivi Sumarna.

Septia Siregar, Owner Pstore, mengungkapkan latar belakang memilih Persija sebagai partner kerja sama.

“Latar belakang Pstore mensponsori Persija musim ini karena kami melihat histori Persija yang memiliki banyak prestasi. Kami pun melihat fan Persija luar biasa, besar, dan kuat. Mereka mencakup orang dewasa dan anak-anak. Selain itu ada juga dorongan dari the Jakmania ketika Bang Putra Siregar (owner Pstore) memenangkan beberapa kali lelang jersey Persija,” tutur Septia Siregar.

“Kami berharap dari kerja sama ini sepak bola Indonesia bisa kembali pulih setelah melewati dua tahun masa pandemi. Semoga Persija bisa meraih prestasi dan dapat memberikan energi positif kepada anak-anak muda Indonesia,” ucapnya melanjutkan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com