Kompas.com - 15/07/2022, 09:40 WIB

MALANG, KOMPAS.com - Arema FC berhasil mengalahkan Borneo FC dengan skor 1-0 pada laga leg pertama Final Piala Presiden 2022,

Partai leg pertama final Piala Presiden 2022 antara Arema FC vs Borneo FC digelar di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Kamis (14/7/2022) malam.

Pertandingan Arema FC vs Borneo FC berjalan sengit. Bahkan, sisa-sisa panas laga masih terus terasa sampai ke luar arena.

Dalam sesi konferensi pers usai laga Arema FC vs Borneo FC, kedua pelatih tim yang bertanding terlibat perang urat syaraf.

Pelatih Borneo FC, Milomir Seslija, melontarkan kritik pedas terhadap gaya permainan "total defence" Arema FC.

Baca juga: Pelatih Borneo FC Tuding Arema FC Parkir Bus: Bagaimana Bisa...

Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida, dituding Milomir Seslija menerapkan taktik parkir bus.

Sebagai mantan pelatih yang pernah menukangi Arema sebanyak tiga kesempatan, Milomir Seslija menyebut itu bukanlah gaya permainan ala Singo Edan yang ia kenal.

Eduardo Almeida tak tinggal diam dengan kritik pedas yang dilontarkan sang kolega. Sang pelatih asal Portugal itu memberikan respons menohok.

Ia mengingatkan kembali pentingnya bermain efektif. Pemain Arema FC dirasa Almeida berhasil bermain lebih efektif meskipun tidak seagresif Borneo FC.

Terbukti, peluang-peluang yang dimiliki Arema FC jauh lebih mengancam gawang daripada Borneo FC.

Halaman:
Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.